Merupakan catatan Pribadi, semoga Ada Manfaatnya Bagi Orang Banyak :)

Saturday, November 19, 2011

Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Website

TIPSNTRICK.net Berikut merupakan penjelasan bagaimana agar website kita mempunyai banyak pengunjung sehingga informasi yang terdapat dalam website/blog kita dapat dibaca oleh orang banyak.
Buat website yang sederhana tapi berkualitas

Website yang bagus tidak harus penuh dengan grafis yang banyak, bisa buat yang sederhana yang penting isinya. Usakan untuk isi sesuai dengan tema url anda, dan selalu update
Selalu Tambahkan Meta Tag

Meta tag merupakan data penjelasan yang merujuk untuk menuju ke url anda. Maka anda harus pandai-pandai dalam memilih "keyword"
Daftarkan ke berbagai Search Engine

Pendaftaran ke berbagai Search Engine atau Search Engine Submitter bisa dilakukan dengan sebulan sekali atau dua kali. Kenapa demikian?Sebab untuk menghindari adanya dugaan SPAM oleh Search Engine tersebut.
Perbanyak saling tukar link



Yang diimaksud tukar link disini adalah dengan saling meletakkan alamat website dengan ketentuan mempunyai tema yang sama dengan website, misal:website anda bertemakan Design, sebaiknya saling menukar dengan website yang bertema sejenis.
Lakukan Ping

Dengan ketentuan yang sama seperti pendaftaran di berbagai search engine, pink juga dilakukan jangan terlalu sering, karena akan berakibat dianggap SPAM. Berikut alamat PING yang ada:
Ping Services
Pingoat.com
pingomatic.com
blogmatcher.com/u.php
coreblog.org/ping
blogpeople.net/servlet/weblogUpdates
bulkfeeds.net/rpc
trackback.bakeinu.jp/bakeping.php
ping.myblog.jp
ping.bitacoras.com
ping.weblogs.se
blogmatcher.com/u.php
Forum dan Mailing List

Mengikuti Forum dan mailing list adalah cara yang sederhana untuk sekaligus mempromosikan blog/website kita. Dengan mencantumkan alamat pada signature yang maksudnya agar semua anggota mengetahui dan sekaligus menambah backlink
Social Bookmark

Perbanyak saling berbagi ke beberapa situs penyedia share artikel. Seperti layaknya Bookmark, maka artikel anda akan di simpan dalam database,tidak usah artikel secara penuh, tapi hanya ringkasan saja sehingga jika mereka ingin membaca lebih banyak, maka bisa menekan tombol "Baca Selanjutnya" atau "Read more". Contohnya : penyedia Social Bookmark online : KirimBerita.net, GreatListDirectory.com, Digg.com,Facebook.com,dll

Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Undercover 999

0 comments:

Post a Comment